Lompat ke isi utama

Berita

PELANTIKAN PAW PKD BATU BERIGA, ROBIANTO INGATKAN PENTINGNYA PROFESIONALITAS DAN INTEGRITAS PENGAWAS PEMILU

(Foto bersama usai pelantikan PAW Panwaslu Desa Batu Beriga)

BAWASLU_BATENG, KOBA - Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Lubuk Besar, Riki Yulana melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar pada Rabu (07/06/2023) di Gedung Serba Guna Kecamatan Lubuk Besar.

Prosesi Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota Panwaslu Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar ini turut di hadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Roy M. Siagian, Kepala Bagian Pengawasan dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Provinsi Kepulauan Babel, Rogrius Sinullinga dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Robianto.

Dalam sambutannya Robianto memberikan ucapan selamat bergabung kepada PAW Panwaslu Desa Batu Beriga terpilih, Peni setelah melalui proses rekrutmen yang bergitu panjang.

“Selamat kepada Saudari Peni yang sudah terpilih menjadi PAW Panwaslu Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar. Sebelumnya memang untuk PAW Panwaslu Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar pada proses rekrutmen sebelumnya tidak memenuhi syarat sehingga perlu dilakukan rekrutmen ulang berdasarkan timeline yang disusun," ujarnya.

Robianto juga mengingatkan kepada PAW Panwaslu Desa Batu Beriga agar dapat menjalankan amanah dengan tanggungjawab.

“Pelantikan ini menjadi moment penting untuk kita mengawal pesta demokrasi pemilu 2024. Saudari Peni sudah dilantik hari ini, Pahami dan resapi kata pelantikan dan sumpah janji yang diucapkan agar menjadi pengingat dalam melaksanakan tugas dan diharapkan dapat bekerja penuh tangungjawab mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024," tuturnya.

"Godaan akan selalu hadir dari manapun. untuk itu, selalu ingat sumpah janji dan harus berpegang teguh pada profesionalitas dan integritas karena Panwaslu Kelurahan/Desa merupakan garda terdepan dari pesta demokrasi," tambah Robianto.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Lubuk Besar, Riki Yulanda menyampaikan kepada PAW Panwaslu Desa Batu Beriga agar dapat membangun komunikasi dan konsultasi baik dengan jajaran internal maupun stakeholder.

“Jangan lupa tingkatkan pengetahuan tentang kepemiluan dan baca aturan untuk melakukan tugas pengawasan. Jangan sungkan untuk bertanya baik kepada PKD lainnya di Kecamatan Lubuk Besar ataupun Panwaslu Kecamatan Lubuk Besar," imbuhnya.

Hoki633
https://bengkulukota.bawaslu.go.id/-/slot-thailand/
Hoki633
Hoki633 Link alternatif
deposit pulsa tri
Slot633, Login Slot633, Link alternatif Slot633
Slot633
Bp77, Bp77 slot, Bp77 login
Bp9, Bp9 slot, Bp9 login
Slot deposit qris
Slot kamboja
Slot deposit shopeepay
https://malangkota.bawaslu.go.id/-/slot-gacor/
Slot633
slot mahjong ways
slot633
hoki633
https://malangkota.bawaslu.go.id/wp-content/ngg/modules/slot-thailand/

Sumber : Humas Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah

Tag
BERITA