Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU BATENG DAN PANWASCAM KOBA RAIH PENGHARGAAN VIDEO SIMULASI SENGKETA TERBAIK

Sertifikat penghargaan terbaik II pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta dengan penyelenggara Pemilu Bawaslu Bateng

BAWASLU,BANGKATENGAH – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten  Bangka Tengah (Bateng) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Koba raih penghargaan terbaik pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa proses Pemilu yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Berdasarkan pengumuman resmi yang diumumkan oleh Bawaslu Babel pada tanggal 28 Oktober 2023 dengan nomor surat pengumuman : 290/PS.00.01/K.BB/10/2023 bahwa Bawaslu Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik II pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta dengan penyelenggara Pemilu dan Panwaslu Kecamatan Koba berhasil meraih penghargaan terbaik I pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta serta menjadi perwakilan Babel di tingkat pusat.

Ucapan syukur dan apresiasi disampaikan oleh Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah atas pencapain yang telah ditorehkan jajarannya dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa proses Pemilu. “Alhamdulillah Bawaslu Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik II dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta dengan penyelenggara Pemilu dan Panwaslu Kecamatan Koba sebagai perwakilan dari Bateng berhasil meraih penghargaan terbaik I dalam pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta yang kemudian menjadi perwakilan Babel untuk di tingkat pusat,” ujarnya.

Marhaendra berharap atas torehan penghargaan ini mampu memantik semangat jajarannya untuk selalu siap menghadapi sengketa yang mungkin saja terjadi di Pemilu 2024. “Simulasi ini menjadi bekal untuk menghadapi sengketa proses Pemilu. Penghargaan ini diharapkan menjadi pemantik semangat bagi jajaran pengawas untuk selalu meningkatkan kapasitas dalam menangani sengketa proses Pemilu dan kita do’akan bersama agar video simulasi dari Panwaslu Kecamatan Koba ini dapat terpilih sebagai yang terbaik di tingkat pusat,” tuturnya. (humas/red) 

Sertifikat penghargaan terbaik I pada pembuatan video simulasi penyelesaian sengketa antar peserta Panwaslu Kecamatan Koba
Tag
BERITA