Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU BATENG BUKA PENDAFTARAN PANWASCAM BAGI PENDAFTAR BARU DI 3 KECAMATAN

Pendaftaran Panwascam Pendaftar Baru

BAWASLU-BATENG, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) buka pendaftaran calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 bagi Pendaftar Baru. Pendaftaran ini ditujukan untuk mengisi kekurangan calon Anggota Panwaslu Kecamatan di 3 Kecamatan yang ada di Bateng.

 

Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah menjelaskan bahwa kekurangan Calon Anggota panwaslu Kecamatan ini terdapat di Kecamatan Simpangkatis, Kecamatan Namang dan Kecamatan Lubuk Besar. “Berdasarkan hasil penilaian evaluasi kinerja bahwa terdapat kekosongan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan sebanyak 2 orang di Kecamatan Simpangkatis, 1 orang di Kecamatan Namang dan 1 orang di Kecamatan Lubuk Besar,” tuturnya. 

 

Lebih lanjut Marhaendra menyampaikan bahwa penerimaan pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan bagi Pendaftar Baru dibuka selama 3 hari. “Penerimaan berkas pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan mulai dibuka pada tanggal 05 hingga 07 Mei 2024,” ujarnya.

 

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dapat mengunduh contoh Surat Lamaran, Surat Pernyataan dan Daftar Riwayat Hidup di website Bawaslu Bateng dengan laman : https://batengkab.bawaslu.go.id. Untuk informasi lebih lanjut pantau terus media sosial dan website Bawaslu Bateng, jangan sampai ketinggalan.

Penulis dan Foto : Riduwan

Editor : Muhammad Tamimi