Lompat ke isi utama

Berita

KETUA BAWASLU BATENG TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES BATENG DALAM KESIAPAN PILKADA 2024

Kunjungan Kapolres Bateng

Kunjungan Kapolres Bateng, AKBP Pradana Aditya Nugraha, S.H., S.I.K. di Kantor Bawaslu Bateng pada Selasa (16/07/2024)

BAWASLU-BATENG, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) terima kunjungan Kapolres Bateng, AKBP Pradana Aditya Nugraha, S.H., S.I.K. dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Dewi Rahmailis Munir, S.H, Kasat Intelkam, AKP Samsul Bayumi, S.H dan Kasat Reskrim, Iptu Imam Satriawan, S.H pada Selasa (16/07/2024). Kedatangan rombongan Kapolres Bateng di Kantor Bawaslu Bateng ini disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah.

Kapolres Bateng, AKBP Pradana Aditya Nugraha, S.H., S.I.K. menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongannya adalah untuk menjalin sinergitas dengan Bawaslu Bateng agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 dapat dikawal dan diawasi dengan baik. "Terimakasih telah menyambut baik kedatangan kami di Kantor Bawaslu Bateng. Kunjungan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi karena saya baru ditugaskan di Bateng dan harapannya kita bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024," ungkapnya.

AKBP Pradana Aditya Nugraha berharap dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 peran Sentra Gakkumdu Bateng bisa menjalankan tugas dengan baik dalam penegakkan hukum Pilkada. "Saya yang juga tergabung dalam Sentra Gakkumdu Bateng bersama Bawaslu Bateng dan Kejari Bateng diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik dalam menjalankan fungsi Sentra Gakkumdu untuk menegakkan keadilan hukum pidana pada Pilkada Serentak Tahun 2024," tuturnya.

Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah menyambut baik kedatangan Kapolres Bateng dan rombongan. Ia menyampaikan dengan kerjasama yang terbangun antara Bawaslu Bateng dan Polres Bateng selama ini, pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Bateng telah berjalan dengan sangat baik. "Kami menyambut baik kedatangan Kapolres dan rombongan yang telah menyempatkan hadir di Kantor Bawaslu Bateng. Alhamdulillah selama ini pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada di Bateng berjalan dengan baik, tentunya ini semua atas dukungan dan kerjasama dari Polres Bateng," ujarnya.

Marhaendra melanjutkan, koordinasi antara Bawaslu Bateng dan Polres Bateng diharapkan dapat tetap terjalin dengan baik agar bisa saling berbagi informasi untuk melakukan upaya pencegahan dan antisipasi dari kerawanan pelaksanaan Pilkada. "Harapannya koordinasi tetap bisa berjalan dengan baik, sehingga kita bisa saling bertukar informasi untuk mencegah terjadinya pelanggaran demi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 di Bateng ," imbuhnya.

Penulis dan Foto: Riduwan

Editor: Muhammad Tamimi